Thursday, October 21, 2010

Macetnya Pulang Hari Ini

Jakarta kalau hujan sudah biasa kalau macet menghadang. Cuma, setelah sekian tahun pake motor untuk pulang pergi kantor, baru ini stuck kena macet. 

Sebetulnya sih tadi sore sekitar jam setengah enam di daerah Gatot Subroto, hujan ga turun dengan lebat. Paling gerimis-gerimis kecil aja. Cuma denger dari temen-temen, memang di daerah selatan hujannya besar sekali.


Pulang dari kantor sekitar jam 6an diiringi gerimis kecil, lewat Antasari. Efek dari hujan besar itu mulai kelihatan di daerah antasari yang dekat perempatan Cipete. Banyak ranting pohon yang patah. Sampai ke TB Simatupang, gw berfikir biar ga kena macet parah, lebih baik lewat jalur Jl Dapur Susu. Eh, ga taunya di dapur susu mobil-mobil sudah mengantri panjang sekali.

Ternyata penyebab dari kemacetan itu adalah Lebih Banyak lagi ranting dan pohon yang tumbang di jalan dapur susu hingga jalan margasatwa. Hal ini diperparah dengan adanya banjir dan mobil yang salah jalan. Jadi ceritanya ditengah kemacetan itu, ada mobil yang dibelokan arah oleh warga setempat untuk potong jalan menuju jalan margasatwa, harapannya akan muncul di perempatan pondok labu-gandul. Masalahnya ternyata jalan potong tersebut semakin mengecil. Awalnya memang cukup untuk mobil, tapi makin ke dalam semakin kecil dan hanya cukup buat motor. Ya jadilah itu mobil harus stuck dan harus mundur, padahal di belakangnya motor-motor udah rame banget. Disitulah gw kena stuck nunggu cukup lama hingga itu mobil bisa kasih jalan buat motor. 

Yang ada gw baru sampe rumah jam 1/2 8. 

Wuahh... capenya hari ini :-(

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes