Wednesday, October 06, 2010

Pengendara Motor Bisa Kesal Juga (Bag 2)

Hmm... gw baru inget selain kelakuan dari pengendara mobil yang terlalu mepet ke samping saat berjalan khususnya pada saat jalanan macet... ada 2 hal lagi yang sangat mengganggu gw sebagai pengendara motor. Gangguan ini justru berasal dari pengendara motor lainnya.

Gangguan itu adalah :
1. Knalpot racing bermulut lebar dan mengarah ke pengendara motor di belakangnya. 
Tidak jarang di Jakarta ini ditemui pengendara motor yang ingin tampil keren diatas motornya. Sehingga modifikasi motor menjadi hal yang wajar untuk menaikkan gengsi kendaraan. Salah satu nya adalah dengan mengganti knalpot standar menjadi knalpot racing















Keren sih memang... cuma kalau arah dari knalpot tersebut mengarah ke muka pengendara lain.. Grrr... ganggu banget. Muka itu rasanya ditampar-tampar sama angin dari knalpot itu. Even  pada saat pengendara dibelakang menutupi wajahnya dengan kaca helm, tamparan anginnya berasa di kaca hingga kaca helm bunyi plok... plok.. plok..

2. Spakbor belakang yang dipotong.
Ini membuat cipratan-cipratan air di jalanan (apalagi pas Jakarta sering hujan kaya belakangan ini ) mampir ke motor dibelakangnya. Masih mending motor yang kecipratan, ini baju atau jaket pengemudi motor dibelakangnya sering jadi korban motor yang tidak menggunakan spakbor yang sempurna.

Masih mending pake spakbor.. malah ada yang ga pake sama sekali. Kalo udah ketemu motor yang kaya begini.. alamat babak belur deh baju pengemudi di belakangnya.














Mau gaya sih sah-sah aja bos, tapi jangan egois donk. Perhatiin juga perasaan pengemudi motor lainnya di belakang. Masa gara gara sampeyan mau gaya, orang lain yang jadi korban. Ga bener tuh.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes